All About Food Indonesia

Aneka Resep dan Ulasan Restoran di Indonesia oleh All About Food Blog

Duck King

Resensi

The Duck King

Minggu ini kami berada di salah satu restoran terlezat di kota Bandung. Restoran The Duck King ini menawarkan 2 jenis menu yaitu menu dengan porsi kecil untuk santapan ringan dan menu makanan lengkap untuk fine dining. The Duck King merupakan bagian dari restoran chain di Indonesia (dan mungkin dunia).

Restoran Duck King

Sesuai dengan nama restorannya, menu khusus restoran ini adalah Bebek Peking. Sayangnya, anggota kelompok kami tidak cukup banyak untuk memesan menu yang satu ini. Oleh karena itu, kami hanya bisa memesan Bebek Panggang (Roast Duck) yang juga merupakan salah satu makanan terbaik restoran ini. Sebagai hidangan awal, kami memesan bebek panggang, ubur-ubur dan ayam panggang. Bebek panggang ini disajikan dengan saus yang menggoyang lidah. Tekstur dagingnya sangat lembut dan mudah untuk dikunyah.

Bebek Panggang

Menu yang datang berikutnya adalah Udang Goreng Mayonaise. Udang ini dikemas di dalam pangsit dan digoreng hingga berwarna coklat keemasan. Perpaduan udang goreng dengan saus mayonnaise ini terasa manis dan renyah di lidah.

Udang Goreng Mayonaise

Penyajian Belut Goreng Saus spesial ini terlihat menarik tetapi hidangan ini merupakan pilihan terakhir di dalam daftar makanan favorit saya. Walaupun belutnya sangat renyah, tetapi saus yang digunakan terlalu kental dan terasa agak pahit untuk lidah saya.

Belut Goreng Saos

Hidangan selanjutnya adalah Terong Isi Hotpot. Koki restoran ini memiliki cara yang unik dalam mengolah makanan ini, terutama terongnya. Tekstur terong tersebut sangat lembut dan rasa dagingnya sangat kuat karena dimasak dengan kombinasi rempah-rempah tertentu.

Terong Isi Hotpot

Hidangan terakhir kami di restoran ini adalah Brokoli Tumis Bawang Putih. Hidangan ini tampak sederhana tetapi rasanya sedap. Brokoli ini dimasak hingga teksturnya terasa cukup lembut saat dikunyah.

Brokoli Tumis Bawang Putih

Untuk menu minuman, saya memesan Teh Hijau Cina(seharusnya saya memesan Chrysanthemum!!!). Ini adalah minuman termurah di daftar menu, tapi rasa tehnya begitu menyegarkan.

Teh poci green tea

Rangkuman resensi restoran The Duck King:

Sudah sangat jelas kalau The Duck King terkenal karena bebeknya. Selain itu, anda bisa mencoba Udang Goreng Mayonaise dan Belut Goreng Saos.

Tahukah Anda?

Menu dim sum di restoran itu sebenarnya jauh lebih terjangkau bagi kebanyakan orang daripada menu makan malamnya. Rasanya juga sesuai dengan yang diharapkan pembeli. Di sisi lain, menu makan malam restoran ini terdiri dari berbagai macam makanan Cina, dimulai dari bebek hingga masakan yang tidak umum seperti abalone dan sirip ikan hiu.

Nama mal Paris van Java (The Paris of Java) adalah julukan yang diberikan orang-orang Eropa untuk kota Bandung karena kemiripannya dengan kota Paris. Beberapa bagian dari kota ini masih mencerminkan keindahan Bandung, terutama jika dilihat pada waktu malam hari.

Penilaian:

Total: 7.5/10

Rasa: 7.5/10

Harga: Rp. 100,000++

Tempat: 8/10

 

Alamat:

Lantai Dasar Unit C-18, Paris Van Java, Bandung

022 82063765

http://www.theduckking.com/

Ditulis ulang untuk AllAboutFood.web.id oleh Arni Ariani.

Leave A Comment

Your email address will not be published.